Pjs Wali Kota Prabumulih Bagikan Insentif kepada Ribuan Petugas

PRABUMULIH, SIMBURNEWS – Sebanyak 1.029 petugas di Kota Prabumulih bahagia. Pasalnya, ribuan petugas tersebut akan menerima gaji atau insentif pada triwulan pertama, yakni Januari, Februari dan Maret 2018. Pembagian insentif ini dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Prabumulih, Jumat (13/4).

Insentif tersebut langsung diberikan Pjs Walikota Prabumulih H Richard Chahyadi AP MSi, didampingi Kepala Dinas DPMD, Drs Aris Priadi MSi secara simbolis kepada penerimanya. Di antaranya, RT/RW, linmas, ketua adat, penjaga TPU, dan guru ngaji.

Dalam sambutannya, Richard mengajak para petugas, terutama RT/RW dan linmas agar dapat bekerja sama dengan pemerintah kota (pemkot) dalam berbagai hal. Terutama memberantas narkoba agar tak lagi berkeliaran di kota ini.

“Nah, masalah gaji mereka (RT/RW dan Linmas) ini harus dipikirkan. Jika perlu, gaji mereka nanti dinaikkan menjadi Rp1 juta per bulan,” ujar Richard seraya menambahkan, mereka merupakan ujung tombak perubahan untuk mencapai keberhasilan.

Hadir dalam acara tersebut, lurah, camat,  kepala SKPD/OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih. Banyak lagi tamu undangan lainnya yang hadir pada kegiatan itu.

Dalam kesempatan itu, ribuan tamu dan undangan yang hadir juga mengikuti sosialisasi Asian Games 2018  yang berpusat di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Tamu dan undangan juga disuguhkan pemutaran video terkait sarana-prasana pembangunan, fasilitas, dan alat  yang digunakan para atlet. (adv)