Bocor di Medsos dan Internet, Penggemar Avengers Diharap Menonton secara Resmi

# Tayang Perdana di Indonesia pada 24 April, Diputar 24 Jam selama 2 Hari

 
PALEMBANG –¬† Penggemar Marvel sedang diminta untuk menghindari media sosial yang membocorkan film Avengers: Endgame. Melalui Variety, Anthony dan Joe Russo mengajukan permohonan bersama di depan premier Avengers: Infinity War. Mereka mendesak orang-orang untuk menghindari media sosial dan internet secara umum sampai mereka memiliki kesempatan untuk menontonnya. Namun, pada tahap ini, sebagian besar¬† penggemar Marvel sudah tahu lebih banyak tentang film daripada yang diinginkan studio, dan pengulangan tersebut terjadi pula pada sekuelnya, Avengers: Endgame.

Antusias penggemar film superhero Marvel sudah menyebar ke berbagai belahan dunia demi menyambut Endgame. Kemarin, Senin (15/4) Presiden Marvel Studios Kevin Feige, produser eksekutif Trinh Tran, sutradara Anthony Russo dan Joe Russo, serta para cast yang diwakili Robert Downey Jr., Jeremy Renner, dan Brie Larson menggelar konferensi pers dan fan event di Seoul, Korea Selatan.

Setelah Infinity War, pertarungan akhir antara Avengers dan super villain Thanos segera diketahui ending-nya lewat Avengers: Endgame. “Whatever it takes”. Kalimat itu menggambarkan sangat dalam tentang apa yang bakal dilakukan Captain America, Black Widow, Iron Man, Hulk, Thor, Nebula, Captain Marvel, dan Ant-Man untuk membalikkan keadaan setelah kalah telak pada pertarungan sebelumnya. Peluang sekecil apa pun mereka ambil.

Avengers: Endgame bakal menjadi puncak dari 22 film MCU (Marvel Cinematic Universe) yang sudah tayang. ”Ini sesuatu yang besar,” kata Kevin Feige di Four Seasons Seoul. Endgame menjadi pamungkas fase tiga proyek MCU.

Dimulai dari Iron Man (2008), kemudian berlanjut dengan film-film karakter MCU lainnya. ”Kombinasi dari semua film itu ada di Endgame,” lanjut dia.

Tentu ini sangat emosional untuk semua yang terlibat dalam proses pembuatan film itu. ”Ini proyek terbaik. Tentu saja ada rasa lelah selama prosesnya. Exhausted. Tapi, kami berdua (Russo brothers) sangat passionate sama karakter-karakter Marvel, ceritanya. Dan yang paling penting kami bisa membuat mereka happy,” ungkap Joe Russo.

Sampai kemarin, semua cast, sutradara, bahkan Kevin Feige lihai sekali menjaga rahasia soal plot cerita. Brie Larson pun bisa ngeles dengan cantik. ”Aku syuting Endgame duluan sebelum Captain Marvel. Aku enggak tahu bagaimana sebenarnya peranku di film itu. Serius,” jawabnya. ”Aku aja belum nonton filmnya kok,” lanjutnya.

Di Indonesia, Avengers Endgame tayang perdana pada 24 April mendatang. Meski demikian, penjualan tiket pre-sale di luar negeri terbukti ludes dalam hitungan jam dan berkali-kali lipat dibanding Avengers: Infinity War. Penonton berburu, dan penyedia bioskop berlomba tawarkan layanan.

Di Indonesia, penawaran nonton Avengers: Endgame ini lebih gila. Salah satu bioskop, yakni Cinemaxx menawarkan jadwal pemutaran film selama 24 jam non stop untuk 24 April dan 25 April 2019.

Tak tanggung-tanggung, penayangan dimulai jam 5 subuh ke jam 5 subuh. Ini diumumkan oleh akun resmi Cinemaxx “Avengers Endgame tayang tayang mulai jam 5 pagi hingga jam 5 pagi lagi di 12 lokasi Cinemaxx berikut.” Tulis akun tersebut. Nonton 24 jam ini hanya berlaku dua hari yaitu pada tanggal 24-25 April saja. Jadi jika Anda ingin menjadi orang pertama yang menonton Film ini mungkin opsi menonton jam 5 pagi sangat menarik. (independent/cnbc/jpnn)

Share This: