Katy Perry Meriahkan Festival Digital untuk Amal Covid-19

PALEMBANG, SIMBUR – Katy Perry bersama sederet artis dunia lainnya akan tampil pada ajang hiburan digital yang akan disiarkan secara langsung dan gratis lewat internet. Festival hiburan digital bertajuk “SHEIN Together itu bakal tayang pada 9 Mei 2020 pukul 13.00. Ajang digital berdurasi empat jam itu digelar untuk mendukung dan menggalang donasi dan kesadaran Covid-19 Solidarity Response Fund untuk WHO.

Acara tersebut menjadi satu-satunya cara bagi berbagai orang, perusahaan, yayasan, dan lembaga lain mendukung karya global untuk membantu negara-negara di dunia dalam mencegah, mendeteksi, dan merespons pandemi Covid-19. Ajang virtual yang unik ini digelar mulai dari pertunjukan musik eksklusif, segmen selebritas, penampilan istimewa dari kalangan influencer, serta tamu dari TikTok.

Selain Katy Perry, bakal tampil Lil Nas X, Rita Ora, dan Doja Cat. Ada pula penampilan TikTok dari Hailey Bieber, Yara Shahidi, Madelaine Petsch, Storm Reid, Vanessa Morgan, Lele Pons, dan Tyler Cameron. Acara dibawakan presenter “The Rundown” E! News Erin Lim. Penonton juga bisa menyaksikan tutorial kecantikan dari sejumlah sesi di rumah dari pengarah gaya selebritas dan Karla Welch.

“Sebagai merek global, kami menyadari krisis ini telah berdampak terhadap seluruh komunitas, konsumen, dan keluarga mereka. Kami tak bisa hanya bergeming dan tidak menawarkan bantuan,” ujar Molly Miao, salah satu pendiri SHEIN.

Kata dia, SHEIN berkomitmen menyumbangkan 100 ribu dolar untuk WHO. Menurutnya, penonton juga bisa berpartisipasi dengan membeli koleksi kaus edisi terbatas seharga 10 dolar. Lebih lagi, penonton dapat langsung memberikan sumbangan lewat tautan pada aplikasi tersebut. Seluruh hasil penjualan dan sumbangan yang terkumpul akan diberikan kepada UN Foundation untuk mendukung “COVID-19 Solidarity Response Fund for WHO”.

Miao menambahkan, SHEIN juga memberikan sumbangan masker dan alat pelindung diri kepada tenaga kesehatan yang menjadi garda depan di seluruh dunia. “Kami ingin memastikan audiens dapat memahami pentingnya dukungan mereka bagi gerakan tersebut. Itulah sebabnya kami menggelar ajang ini,” ungkapnya.

Tawarkan 500 Busana Baru Setiap Hari

Diketahui, SHEIN ialah peritel elektronis (e-retailer) yang menjual busana trendi (fast-fashion). Berdiri sejak 2008 dan beroperasi di 220 negara. “Kami tak mengutamakan busana, namun pilihan mode. Itu sebabnya, kami menawarkan 500 busana baru setiap hari,” jelasnya.

Ditambahkan, SHEIN memanjakan pelanggan dengan koleksi lengkap pakaian wanita yang trendi sehingga mereka bisa memadukannya dengan suasana hati. “Kami melakukannya karena kami yakin bahwa pakaian mencerminkan jati diri. Kami juga ingin membantu kaum wanita untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan kepribadiannya,” ungkapnya.

Lewat koleksi mode yang lengkap, harapnya, para pelanggan secara cermat bisa merancang tampilan sempurna yang mencerminkan jati dirinya. “Kami membantu Anda untuk menjadi diri sendiri,” tutupnya.(kbs/prnewswire)

Share This: