Maki Mae, Pemain Biola Cantik Tampil saat Konser Peringatan Hari Ibu Sedunia

SEATTLE, SIMBUR – Maki Mae, bintang America’s Got Talent akan tampil pada konser peringatan Hari Ibu Asian Hall of Fame. Event tersebut digelar Seattle-based Robert Chinn Foundation. Konser Maki Mae akan ditayangkan secara langsung pada 10 Mei 2020 pukul 03.00 waktu setempat.

Pemain biola cantik itu tampil bersama gitaris Toshi Yanagi dan Jimmy Kimmel. Mereka diiringi pianis Ed Roth, artis peraih Grammy Award bersama Annie Lenox. Maki Mae adalah artis pemain biola blasteran Cina/Jepang dan Amerika. Karier musiknya ditempa di Johns Hopkins University’s Peabody Conservatory. Artis yang telah menyanyikan lagu dengan 13 bahasa itu kerap memenangi berbagai kompetisi biola dan pengisi musik opera internasional.

Konser peringatan Hari Ibu Sedunia ini akan dikemas dengan garapan musik klasik tradisional dan modern seperti Ave Maria, You Raise Me Up, dan tembang indah lainnya sepanjang masa. Selebriti Asian Hall of Fame juga akan menyuarakan konser tersebut melalui iklan layanan publik. Event ini didukung pula oleh bintang peraih medali PSA sekaligus penulis Crazy Rich Asian, Kevin Kwan serta para pendukung lainnya.

Hasil penggalangan dana dari akan disumbangkan kepada para pekerja medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Saat penggalangan dana tersebut juga akan disampaikan pesan layanan dan solidaritas untuk menepis fobia. Event itu juga akan mendeklarasikan gerakan anti-tulisan kebencian sekaligus menekan rasisme yang berkembang di kawasan Amerika dan Asia Pasifik.(kbs/prnewswire)

Share This: