Temukan Kebahagiaan Lewat “Cloud 9” Cinta Laura

JAKARTA, SIMBUR – Penyanyi ternama asal Indonesia di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Cinta Laura Kiehl, merilis official dance video-nya “Cloud 9” untuk audiens global. Beberapa bulan sebelum diluncurkan, lagu dance yang bertempo cepat ini telah viral di media sosial seperti Tiktok dan Instagram lewat tagar #Cloud9Challenge.

Lagu bertempo upbeat tersebut mencerminkan kegemaran Cinta Laura Kiehl terhadap musik dance, serta sangat dipengaruhi musik Reggaeton, Afropop, Baila Funk, dan R&B. Sebagai aktris, dia juga telah diakui secara internasional setelah merebut penghargaan “Aktris Terbaik dalam Film Horror” di ajang “Official Latino Film Festival x HBO Latino 2019” atas perannya di “Goodnight”. Cinta ikut menjadi penulis lagu tersebut bersama dan Olof Lindskog. Kedua sosok terakhir ini sempat bekerja sama dengan megabintang K-pop. Pengarah koreografi untuk dance video ini ialah professional dancer internasional.

“Lagu ini dibuat untuk memotivasi orang di seluruh dunia agar mereka menemukan kebahagiaan di dalam dirinya masing-masing. Saat merasa nyaman dan percaya diri, maka bisa melangkah lebih jauh,” jelas Cinta.

Seperti dua karya terdahulu Cinta, “Caliente” dan “Vida,” “Cloud 9” mengusung genre musik yang lebih pop dengan sentuhan R&B. Untuk dance video ini, Cinta mengusung koreografi yang terinspirasi dari dance hall, atau sebuah genre tarian dari Karibia. “Cloud 9” juga merupakan dance video yang dibuat untuk melengkapi kampanye media sosial sebelumnya, serta menarik minat penggemar baru agar bergabung dalam #Cloud9Challenge dan merambah pentas dunia.

SMEI gembira memperkenalkan Cinta Laura Kiehl, penyanyi multitalenta dan selebritas terkemuka, kepada pasar internasional melalui dance video-nya yang penuh terobosan, “Cloud 9”. “Kami yakin bahwa ‘Cloud 9’ akan membawa kesegaran baru bagi para audiens dan penggemar musik dance di seluruh dunia,” kata Muhammad Soufan, General Manager SMEI.

Lewat berbagai kampanye yang sukses di media sosial, lanjut Soufan, lirik lagu yang atraktif, serta gerakan dance yang dinamis, pihaknya ingin membangkitkan rasa ingin tahu audiens sehingga mereka mencari informasi tentang artis di balik karya tersebut. “Selanjutnya, kami mengajak para audiens di seluruh dunia untuk merayakan kehidupan melalui karya musik ini,” pungkasnya. (kbs/prnewswire)

Share This: